BONUS NEW MEMBER..
100% HANYA DI METALBET.NET

Minggu, 26 April 2015

Nikmatnya Sepongan Dari Jilbaber

Ane berasal dari salah satu kota di JB, umur ane 21 dan ane juga kuliah di salah satu PTS dikota yg sama, sebut aja nama ane Boy. Kaya biasanya ane berangkat ngampus jam 8 pagi, kebetulan rumah ane sama kampus ga begitu jauh, tapi biar dibilang deket ane selalu berangkat pagi klo ngampus, yg bikin semangat pergi ngampus itu ada mahasiswi yg menurut ane cakep sebut aje doi Pipit, ane cuma kenal aje sh ga begitu deket karena kita beda jurusan, doi pke jilbab tapi tiap doi berangkat ngampus, doi pasti pke pakean yg agak ketat, jadi lekuk tubuh doi terlihat jelas, apalagi bagian toket sama bokong doi yg lmayan menonjol. Pagi itu ane juga ketemu doi, walaupun beda jurusan, tapi waktu mata kuliah kita hampir sama, jadi selalu bisa ketemu. Kita ketemu di koridor ruangan kampus, disitu ane duduk dibangku lgi nunggu temen yg lain, kebetulan doi juga duduk disebelah ane. Drpda diem terus, ane nyoba buat buka percakapan sama doi. Pada saat itu penampilan doi kira" kaya gini dg bawahan clana jeans yg sewarna, waktu ditengah perbincangan, jujur ane ga konsen sama bagian yg nonjol dibalik kemeja jeansnya itu, tapi ane tetep coba tahan. Dari perbincangan tsb, ane tau klo skrg doi juga kerja sbgai konsultan financial juga, jadi doi kuliah smbl kerja. 

Ane udh lama sbnrnya merhatiin doi dan selalu jadiin doi fantasi ane, ane selalu bayangin doi lgi nge BJ ane dan ngeremes toket kenyalnya. Tiba" doi mohon pamit duluan, soalnya temen"nya udah ngajak doi buat masuk, selang beberapa menit, temen" ane pun mulai berdatangan. Berhari hari ane cuma ketemu atau sekedar ngobrol biasa sama doi, pada satu hari ane mikirin satu cara, gmna biar bisa nyalurin nafsu ane ini yg udah hampir ga bisa dibendung lagi sama doi. Akhirnya pas di kampus, ane bilang aja klo lgi butuh konsultasi, gimana caranya buat ngatur keuangan biar ga terus"an kere mulai pertengahan bulan 
Doi pun setuju, dan bilang "klo mau kmu ke kantor aku aja besok sore" kebetulan besoknya ane ga ada matkul, jadi ane pun setuju. Malem harinya ane gak sabar dan terus ngebayang kotor, bakal gmna bsok sore. Keesokan sorenya ane lgsg berangkat ke kntr tmpt doi kerja, disana ane ketemu doi, tampilan doi waktu itu kira" dg bawahan rok hitam panjang,
dan ane lgsg diajak ke ruangan tempat doi ruangannya seperti kmr tanpa jendela dan cukup kecil, jadi ga bisa banyak orang disitu. Pertama" ane ngobrol" dulu sama doi biar ga terlalu tegang suasananya. Akhirnya doi pun nanya, seperti yang dilansir metalbet.net.

Pipit : "jadi gimana nih, masih mau konsul ga?" sambil senyum, 
Ane :"ya jadilah, sebenernya aku mau konsul tentang.." ane agak gugup bilangnya 
Pipit :"tentang apa?" doi jadi penasaran, 
Ane :"tentang isi celana aku pit",
Pipit :"maksudnya?" dengan nada kaget, 
Ane :"iya, kmu seksi bnget pit, bikin celana aku sempit trs" 
doi lgsg berdiri dan hendak keluar, tapi ane dg sigap dekat doi dan lgsg disudutkan ke tembok, lngsg ane cipok bibir doi, dan doi pun terus berontak tapi tak dapat berteriak krn bibir doi terus ane cipok dan ane remes" toket kenyalnya itu. Lama" desahan pun keluar dari mulut doi, perlawanan doi pun semakin kedur. Akhirnya doi pun terbawa nafsunya dan mengimbangi cipokan ane. Setelah kira"10 menit ane lepasin doi dan melihat keadaan diluar ruangan, ternyata kantor sudah agak sepi karena hari pun semakin sore. Pintu pun ane tutup kembali, namun pintu tsb tak berkunci, jadi jgn sampai ada suara terdengar keluar. Ane pun kembali ke doi, namun doi diam tak berkata apapun,

Ane :"pit, aku mau kmu nyepongin kontol aku" doi masih saja diam,
lgsg saja ane buka celana ane dan mengacunglah senjata ane yg besar dan berurat. Doi terpaku ke senjata ane yg sudah gagah tegak berdiri, ane suruh doi jongkok dan menuntun tangannya ngocok konti ane. Doi mulai mengocok dgn perlahan, 
Ane :"pit pke mulut dong" sambil ane dekatkan wajah doi ke konti ane. Akhirnya doi pun membuka mulutnya dan memasukkan konti ane ke mulutnya, ane maju mundurkan kepala doi,
Pipit :"mmhh..mmhhhm..mmllhhh..sslluurrpp" begitu yang terdengar dari mulut doi, dan rasanya seperti terbang, nikmat banget mulut doi ternyata, dan lama" ternyata maju mundurin kepalanya sendiri tanpa ane gerakkan, gerakkannya pun mulai cepat namun gerakkan masih monoton, menandakan memang doi blom pernah melakukan Blow Job sebelumnya. Meski begitu tetap saja terasa amat nikmat, apalagi saat konti ane nyentuh gigi doi, nikmat campur sedikit ngilu rasanya. Sekitar 15 menit doi nyepong ane, dan ane gak ngerasa klimaks, ane pun nyuruh doi ngangkat bajunya dan melepaskan kaitan BH nya. Doi pun hanya menurut tanpa bicara apapun, setelah doi mengangkat baju sampai seleher dan membuka kaitan BH nya, maka dengan jelas terlihat toket yang putih mulus, kenyal, dan bulat. Langsung ane tempelkan konti ane diantara dua benda kenyal tsb, dan menyuruh doi untuk menekan toketnya hingga menjepit konti ane.

Ane :"aahhh.. pit jepit yg kenceng pit" sambil ane maju mundurkan dg ritme yg tdk terlalu cepat, sesekali ane pun menarik puting susu doi yg telah keras. Rasanya nikmat sekali kala itu, hampir 45 menit ane di ruangan itu bercumbu bersama doi, hingga ane rasa ada yg akan menyembur dri konti ane, ane pun lgsg menyuruh doi untuk mengocok konti ane dan akhirnya 
Ane :"aaakkhhhh.. pitttt.." ane semburkan sperma ane di muka dan jilbab doi, sperma yg muncrat di pangkal bagian doi, mengalir ke bagian pipi, dan sela mulut doi dan membuat doi terlihat seksi buat ane dg jilbab dan wajahnya yg tersemprot sperma. Tak terasa waktu bertambah sore dan kantor semakin sepi, setelah beres" ane lgsg pamit ke doi untuk pulang, namun doi pun masih tak mengatakan sepatah kata pun, namun sebelum ane keluar ruangan, ane sempat melihat doi menjulurkan lidahnya dan hendak menjilat bekas sperma yg ada di sela mulutnya yg sudah dibersihkan itu, ane pun terus berjalan keluar dan meninggalkan doi, ane merasa puas hari itu 
Ane :"lain hari bkl gua coblos memek si pipit itu" dlm hati ane berkata.

0 komentar:

Posting Komentar

        BONUS NEW MEMBER..
100% HANYA DI METALBET.NET

Daftar Isi

 
Copyright © 2011. Agen Judi Bola Online Terpercaya . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates