BONUS NEW MEMBER..
100% HANYA DI METALBET.NET

Minggu, 26 April 2015

Memek Tante Reni

Perkenalan namaku Rendì. Dalam cerìta keduaku setelah cerìta Kak Lìnda, aku mau berbagì kembalì pengalamanku. Kalau belum membaca, aku mau memperkenalkan jatì dìrìku. Aku tìnggal dìkota S Jawa Tengah, tìnggìku 169 cm dan berat badanku 52 kg. Aku saat ìnì kulìah dìsalah satu unìversìtas ternama dì Jateng. Saat ìnì aku mau langsung cerìta pengalamanku saat aku masìh duduk kelas 1 SMP tapì aku masìh ìngat betul cerìtanya.
Saat aku lulus dì SD aku mendapat nìlaì yang sangat memuaskan. Sepertì janjì ayahku kalau nìlaìku baìk aku akan dìkìrìm dì luar kota yang pendìdìkannya lebìh baìk. Dìsana aku dìtìtìpkan dìrumah pamanku, om Harì. Dìa orang yang sangat kaya raya. Rumahnya sangat megah tapì terletak dìsebuah desa pìnggìr kota. Rumahnya terdapat dua lantaì dan dìlengkapì juga kolam renang yang lumayan besar. Om Harì orangnya sangat sìbuk, dìa mempunyaì ìstrì yang sangat cantìk namanya Tante Renì, wajahnya mìrìp dengan Amara. Dìa mempunyaì anak yang masìh kecìl. Tante Renì rajìn merawat tubuhnya, walapun dìa sudah mempunyaì satu anak tubuhnya tetap padat berìsì dìtunjang dengan payudara yang sangat montok kìra kìra 34B. Hal ìtu yang membuatku tertarìk akan keìndahan serta anugrah darì seorang wanìta.
Sesampaìnya dìrumah Om Harì. Aku memasukì pìntu rumah yang besar. Dìsana aku dìsambut oleh Om Harì dan ìstrìnya. Om Harì menjabat tanganku sedangkan Tante mencìumku. Aku agak sungkan dengan perlakuan sepertì ìtu. Pembantu dìsana dìsuruh membawakan tasku dan mengantarkan sampaì dì kamarku. Aku mendapat kamar yang 3 kalì lìpat darì kamar tìdurku dìrumah. Setelah ìtu aku berkelìlìng rumah melìhat kolam renang serta sempat melìhat kamar mandì yang tak terbayang olehku. Dìsana terdapat tempat cucì tangan dengan cermìn yang besar WC, bathup, dan dua shower yang satu dengan kaca buram sedangan yang satu dengan kaìn yang dìputarkan membentuk 1/4 lìngkaran (sorry aku nggak tahu namanya). Tempat ìtu masìh dalam satu ruangan tanpa penyekat.
Sore harì, aku duduk dìtepì kolam. Om Harì datang menghampìrìku dìa bìlang mau pergì keluar kota. Dìa juga mohon maaf tìdak bìsa menemanìku. Kamì pun mengantarkan sampaì pagar rumah. Setelah ìtu aku kembalì duduk menìkmatì suasana kolam renang. Tìba tìba darì belakang muncul sosok yang sangat menawan. Tante dengan baluatan pìyama menghampìrìku.
“Ren kamu suka nggak ama rumah ìnì”
“Suka banget Tante, kayaknya aku kerasan banget dengan rumah ìnì tìap sore bìsa renang”
“Kamu suka renang, yuk kìta renang bareng, pas waktu ìnì udara sangat panas”
Wahh kebetulan aku bìsa renang ama Tante yang bahenol. Waktu bertemu pertama kalì aku cuma bìsa membayangkan bentuk tubuhnya waktu renang dengan balutan swìmsuìt. Tapì ketìka dìa berdìrì. Dìa membuka pìyamanya. Kontan aku tersedak ketìka dìa hanya memakaì Bìkìnì yang sangat sexy dengan warna yang coklat muda. Model bawahannya G-strìng.
“Huhuukk.. Aduh Tante aku kìra Tante mau telanjang”
“Enak aja kalau kamu, Om bìlang kamu suka bercanda”
“Tante nggak malu dìlìhatìn ama satpam Tante, Tante pake bìkìnì sepertì ìnì”
“ìhh ìnì sudah bìasa Tante pake bìkìnì kadang ada orang kampung ngìntìp Tante”
“Benar Tante.. Tapì sayang aku lupa bawa celana renang”
“Ah.. Nggak apa apa pake aja dulu celana dalam kamu. Nantì aku suruh bì’ ìmah suruh belì buat kamu, yuk nyebur..” segera Tante menyeburkan dìrìnya. Dengan malu malu aku membuka bajuku tapì belum buka celana. Aku malu ama Tante. Lalu dìa naìk darì kolam. Dìa memdekatìku

0 komentar:

Posting Komentar

        BONUS NEW MEMBER..
100% HANYA DI METALBET.NET

Daftar Isi

 
Copyright © 2011. Agen Judi Bola Online Terpercaya . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates